SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BOGOR

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BOGOR


Bogor-Minggu 18 Juni 2023

Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota bogor
Luncurkan survey kepuasan kepada masyarakat .survey kepuasan sebagai sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah  (SAKIP)Pada dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan hal ini untuk mengetahui seberapa puas masyarakat saat mendapatkan pelayanan dari Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan.

Pengisian survey kepuasan di berikan kepada masyarakat setelah mendapatkan pelayanan pemadaman .pencegahan kebakaran(edukasi Kebakaran) dan penanganan evakuasi (Rescue)
Staf mau pun personil yang di lapangan akan  memberikan link kepuasan kepada masyarakat untuk mengisi link tersebut. pengisian survey kepuasan akan menjadi bahan evaluasi untuk Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Bogort terhadap tingkat pelayanan yang sudah diberikan serta melakukan perbaikan perbaikan untuk lebih meningkatkan pelayanannya sesuai dengan harapan masyarakat kota bogor..

Bertempat di majalengka jawa barat pada HUT Damkar ke 104 Dinas pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kota Bogor mendapatkan piagam penghargaan sebagai Instansi dengan pencapaian standar pelayanan minimal Sub urusan kebakaran tahun 2022. kategori tuntas paripurna 100% dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ditandatangani Gubenur Jawa Barat Dr. (H.C.) H.  Ridwan Kamil, ST., MUD.diserahkan langsung oleh Wakil Gubenur H.Uu Ruzhanul Ulum.S.E.  Kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bogor Yang diterima langsung oleh Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Mochamad Ade Nugraha S.P., M.E.

Semoga Damkar Kota Bogor terus bisa berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat kota bogor.

Admin/Narasi
(David)

 

Kontak Kami

Alamat Kantor :
Jl. Raya Pajajaran No.01 Sukasari Bogor Timur

E-mail :
dpkp@kotabogor.go.id

No Telepon :
0251.8322100